Obat Kolesterol

di sini melaksanakan cara turunkan kolesterol tanpa operasi sedot lemak, namun memanfaatkan obat alami yang terbuat dari ekstrak teripang. apa ekstrak teripang ? mari kita simak pembahasannya serta obatnya. 

obat kolesteroltingginya persentase kolestrol di dalam tubuh jadi penyebab timbulnya beragam penyakit. pola makan sehat ialah hal penting untuk mengghindari perihal ini. walau demikian, tidak seluruh kolestrol berefek jelek untuk tubuh. cuma kolestrol yang juga definisi ldl saja yang menyebabkan jelek sedang style kolestrol hdl ialah kolestrol yang bisa melarutkan kolestrol jahat di dalam tubuh. batas normal kolesterol di dalam tubuh merupakan 160-200 mggejala-gejala kolesterol tinggi biasanya tidak demikian terlihat. baru seandainya persentase kolesterol benar-benar meningkat, tampaklh bercak-bercak kuninig tidak tipis yang khas pada kulit, lebih-lebih pada kelopak mata, di siku serta tumit. 

gejala-gejala kolesterol tinggi biasanya tidak demikian terlihat. baru seandainya persentase kolesterol benar-benar meningkat, tampaklh bercak-bercak kuninig tidak tipis yang khas pada kulit, lebih-lebih pada kelopak mata, di siku serta tumit. 

penyebab dari kolesterol : 

a. makanan telalu banyak lemak suntuk, seperti mentega, biskuit, serta fast food ( makanan siap saji ) 
b. kelebihan berat badan 
c. kurang berolahraga 
d. merokok 
e. lifestyle yang tidak sehat 
f. stress 
g. diabetes mellitus 
h. minum kopi berlelbihan 
i. diet yang salah 

j. obesitas



Jus Ace Maxs Sebagai Obat Kolesterol Tinggi Paling Ampuh


Obat Kolesterol Tinggi Ace Maxs terbuat dari perpaduan bahan-bahan herbal berkualitas dan berkhasiat seperti kulit manggis daun sirak, bunga rosella hitam dan madu murni, Di proses secara modern berteknologi tinggi dan di tangani oleh para ahlinya, semua bahan Ace Maxs di kreasi guna memenuhi harapan yang lebih baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.

Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E.Dengan anti-oksidan Xanthone, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Daun sirsak berkhasiat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung,  memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, Sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.

Mengkonsumsi Ace maxs secara rutin, olah raga cukup, mengatur pola makan insyaalloh dapat mencegah anda dari penumpukan kolesterol jahat yang beresiko menyebabkan jantung koroner, stroke, disfungsi ereksi dan diabetes. Ace Maxs secara alami dapat membuang kolesterol jahat serta menjaga kesehatan jantung, otak, paru-paru dan ginjal, selain itu ace maxs bersifat juga anti kanker yang dapat menyerang dan membunuh berbagai sel kanker seprti kanker payudara, kanker oatak, kanker serviks, kanker prostat, kanker usus dll.

Bila anda mencari obat kolesterol tinggi secara alami tidak ada salahnya untuk mencoba khasiat Ace maxs jus kesehatan keluarga terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment