Obat Kanker Serviks

dengan medis penyembuhan kanker serviks bisa dilaksanakan dengan pemanasan, diathermy atau dengan cahaya laser untuk yang baru alami keabnormalan sel. andaikan penyakit telah tiba pada bagian pra-kanker serta kanker serviks sudah bisa diidentifikasi, maka ada berbagai hal yang bisa dilaksanakan untuk penyembuhannya, misalnya : 

operasi yakni ambil tempat yang di serang kanker, umumnya uterus beserta leher rahimnya. 
radioterapi yakni gunakan cahaya x berkekuatan tinggi yang bisa dilaksanakan dengan internal atau eksternal. 
tak hanya penyembuhan kanker dengan medis, ada juga obat kanker alami yang bisa menanggulangi penyakit kanker serviks. sarang semut adalah tanaman yang datang dari papua yang dengan tradisional sudah dipakai oleh masyarakat asli papua untuk menyembuhkan beraneka penyakit dengan turun-temurun, terhitung beraneka tipe kanker. 

serta saat ini hasil penelitian modern merasa bahwa tanaman ini mempunyai kandungan senyawa aktif perlu seperti flavonoid, tokoferol, polifenol, serta kaya dapat beraneka mineral yang berfaedah sebagai anti-oksidan serta anti-kanker yang dapat dibuktikan efisien menumpas beraneka tipe tumor serta kanker baik jinak mau pun ganas. 

kapabilitas sarang semut dengan empiris sebagai obat kanker serviks dikira kuat berhubungan dengan kandungan flavonoidnya. ada sebagian mekanisme kerja dari flavonoid kala melawan tumor/kanker, salah satunya : 

inaktivasi karsinogen 
menonaktifkan zat aktif sebagai penyebab kanker. 
anti-proliferasi 
halangi sistem perbanyakan sel abnormal pada kanker. 
penghambatan siklus sel 
pada kanker, berlangsung kegagalan pengendalian didalam siklus pemisahan sel. di mana sel alami pemisahan dengan cepat serta tak henti. flavonoid bekerja hambat siklus pemisahan sel yang abnormal ( kanker ) tersebut. 
induksi apoptosis serta diferensiasi 
merangsang sistem bunuh diri sel kanker. 
inhibisi angiogenesis 
halangi pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang berfungsi kala menyediakan makanan/nutrisi untuk perubahan sel kanker. andaikan sel kanker tidak memperoleh nutrisi yang cukup, sel kanker dapat mati. 
pembalikan resistensi multi-obat 
flavonoid menunjang tubuh terhindar dari resistensi/kebal pada obat-obat yang dikonsumsi. 
sarang semut juga mempunyai kandungan tokoferol. tokoferol sama vit. e yang berefek antioksidan efisien. tokoferol memiliki fungsi sebagai antioksidan serta anti-kanker dan menolak serangan radikal bebas melalui langkah antidegeneratif. 

penelitian perlihatkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12 ppm sudah bisa meredam radikal bebas sampai 96%, sedang sarang semut kaya dapat antioksidan tokoferol, hingga kira-kira 313 ppm. 

mengingat penelitian ilmiahnya tetap sedikit, tidak menutup kemungkinan ke depan kelak dapat ditemukan zat-zat aktif yang lain yang terdapat didalam sarang semut yang bisa lebih menjelaskan cara ajaib herbal ini bisa memunahkan kanker dengan cepat serta tuntas. 

keampuhan sarang semut untuk menunjang pengobatan kanker serviks ( leher rahim ) tampak didalam kesaksian seorang ibu di jayapura, papua, yang bernama ibu rini. selanjutnya penuturannya : 

saya seorang ibu yang divonis oleh dokter sudah mengidap kanker rahim. tetapi, dokter memberi saran untuk tidak dioperasi dikarenakan alasan kondisi kesehatan saya yang telah mengalami penurunan gara-gara factor usia. tetapi, di segi lain dokter juga mengemukakan bila dilewatkan bibit kanker dapat berkembang serta menyebar. dokter lantas cuma merekomendasikan untuk konsumsi obat dokter. 

dikarenakan kurang senang, saya lantas mengusahakan melacak alternatif penyembuhan kanker yang lain. atas anjuran dari saudara, saya lantas konsumsi sarang semut. nyata nya, sesudah 2 bln. konsumsi sarang semut tiap-tiap hari, kanker saya nyata nya mengecil. lebih-lebih, saya memeriksakan kembali ke dokter, sungguh luar biasa, kanker di rahim sudah hilang sekalipun. 

info diatas serasi dengan tanggapan positif dari beberapa pengguna sarang semut. semisalnya hendro saputro yang sudah memperkenalkan sarang semut sebagai tanaman obat sejak th. 2001 mengungkap bahwa mereka yang konsumsi herbal ini banyak yang memperoleh kesembuhan yang serius tuntas, seperti pada kanker otak, kanker rahim, serta kanker prostat. 

ia berkomentar seperti yang dimuat didalam majalah natural bahwa rata-rata yang meminum rebusan sarang semut serta memperoleh hasil sesudah 1 minggu lebih-lebih ada yang didalam 3 hari telah tampak akhirnya. 

perihal yang sama dengan dirasakan beberapa pelanggan kapsul mecodia ( ekstrak sarang semut ) yang terkena kanker, rata-rata melaporkan telah mulai rasakan faedah cuma onsumsi sepanjang 1-2 bln. saja ! 

lebih-lebih banyak pelanggan yang telah menekuni penyembuhan medis dengan obat-obat kimia, juga memadukannya dengan mecodia, serta rasakan sistem kesembuhan yang lebih cepat daripada pada mulanya. 

perihal ini pas dengan komentar dr dewata yang dimuat di majalah trubus, pasien yang mengkombinasikan antioksidan dengan obat kimia dari dokter lebih cepat pulih ketimbang pasien yang cuma memakai obat kimia. 

ada juga yang telah memakai herbal anti-kanker yang lain seperti noni juice serta keladitikus yang lantas digabungkan pemakaiannya dengan sarang semut serta rasakan hasil yang sama, di mana sistem kesembuhan berangsur-angsur lebih cepat jadi ! 

sejak diperkenalkan sebagai tanaman obat, pengguna sarang semut saat ini makin makin tambah, tidak terbatas di indonesia, namun juga dipakai di sebagian negara lain, seperti singapura, malaysia, jerman, belanda, inggris, serta amerika serikat. 

banyak laporan positif dari beberapa pengguna sarang semut yang sudah menunjukkan sendiri faedahnya yang mengagumkan kala mengobati beraneka penyakit memautkan seperti kanker, tumor, dll. 

dikarenakan itu seandainya anda lagi tengah melacak jalan keluar yang pas serta terjangkau untuk, sarang semut merupakan di antara obat kanker serviks yang perlu dipertimbangkan. 

tidak sekedar dikarenakan factor cost, namun juga mengenai bagaimana memperoleh kesembuhan tanpa kudu lewat sistem penyembuhan melelahkan serta menyakitkan, pembedahan, kemoterapi, serta tanpa kudu alami beraneka dampak samping negatif yang lain gara-gara penyembuhan medis. 



Pengobatan herbal penderita kanker serviks yang paling ampuh dan mujarab 


Bagi anda yang sudah terlanjur terkena kanker serviks kini anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang sudah ada pengobatan herbal yang aman dan tanpa efek samping yang diyakini mampu mengobati berbagai macam jenis kanker termasuk kanker serviks, yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami kandungan buah manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi modern menjadikan Ace Maxs sebagai minuman kesehatan untuk semua kalangan tanpa menimbulkan ketergantungan.

Pada kandungan buah manggis terdapat zat xanthone yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi dibandingkan dengan vitamin C dan E. Kulit buah manggis juga dikatakan sebegai antikanker dan antiprolofersi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain antikanker kulit buah manggis juga dapat dijadikan obat yang 10.000 kali lipat lebih bagus dibandingkan dengan kemotherapi. 

Penelitian yang dilakukan oleh The National Cancer Institude tahun 1976 menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif memilih target untuk membunuh sel jahat. Herbalis di Yogyakarta, Lina Mardiana meresepkan daun atau buah sirsak terutama sebagai pengganti kemoterapi pada pasien kanker. ‘Khasiat daun atau buah sirsak itu untuk mengeliminasi radikal bebas, mengeringkan sel kanker, menyembuhkan peradangan di dalam tubuh, dan terutama meningkatkan stamina pasien agar tubuh tidak lemah,’ kata Lina Mardiana. Para dokter dan herbalis seperti Valentina Indrajati di Bogor, Jawa Barat, memilih daun yang sedang – tak terlalu tua dan tak terlampau muda.

Semua bahan alami terbaik yang ada pada Obat Herbal Ace Maxs tersebuat telah dikemas menjadi suatu produk unggulan dan terbaik yang memang tidak perlu diragukan lagi khasiatnya untuk mengobati kanker serviks.
Share on Google Plus

About Almarogi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment